Selasa, 26 Juli 2016

Es Duren Lodaya - DEPOK

SOP DUREN LODAYA - DEPOK


Hai pembaca setia yok jajan kali ini kita akan ngebahas salah satu tempat nongkrong bagi kamu-kamu yang doyan sama buah berkulit tebal dan berduri tajam ini. Kali ini tempat yang kita akan review tidak jauh dari Jakarta yang merupakan salah satu penyangga Ibu Kota yaitu Depok. 

Nama tempatnya yaitu Sop Duren Lodaya. Meskipun namanya sop duren, yang sebenarnya bukan sop tapi es. Awalnya berdiri di kawasan Bogor karena saking banyaknya peminat Sop Duren Lodaya kini membuka cabang di berbagai kota terutama jakarta, depok dan bekasi. Untuk kali ini kami akan mereview Sop Duren Lodaya di kawasan Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya, Beji, Depok. Sop Duren Lodaya di kawasan Depok buka pukul 10.00 hingga pukul 22.00. 

Sop Duren Lodaya di kawasan depok ini cukup lumayan nyaman buat kalian yang ingin mengadakan acara reunian atau hanya sekedar menyicipi jajanan khas buah berduri tajam ini. Untuk lantai satunya di khusukan bagi anda yang ingin mengajak teman kalian hanya untuk maksimal 4 seat. Untuk lantai duanya di anjurkan buat kalian yang mengajak rombongan atau buat kalian yang ingin reunian. Tempatnya yang begitu nyaman dan bersih kami menganjurkan kalian untuk kesini.

Lantai 1 
Lantai 2
Saat itu kami memesan Sop Durian Brorry versi mabook merupakan sop durian yang dibuat dari paduan sop durian dengan topping strawberry dari Ciwidey Bandung, Keju dan Brownies Kukus Amanda, sehingga tebentuk paduan rasa yang unik dan berkualitas. Untuk rasanya kami rasa enak sekali.

 Sop Duren Brorry

Menu

Untuk pesanan keduanya yaitu Sop Durian Anggur versi mabook Sop durian yang diberikan parutan keju dan topping Anggur Black Seedies adalah anggur tanpa biji dengan warna buah berwarna hitam mengkilap, padat serta rasa manisnya yang khas menjadikan perpaduan anggur dan durian yang begitu lezat di lidah.

 Sop Duren Anggur

Menu

Tips & Trik : 
Untuk pelayanan disini kurang begitu recommended karena anda harus lebih dahulu memesannya di kasir lalu memilih tempat duduk yang kalian mau.

Review Score
Interior & Design : 3.0
Food & Beverages :3.5
Service :2.5
Price : Average 13k - 29k
Overall : 3.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar